Sukses

Entertainment

Julia Perez Sedih Gagal Nyoblos Pilkada DKI Jakarta

Fimela.com, Jakarta Musnah sudah harapan Julia Perez, untuk memberikan hak suaranya di Pilkada DKI Jakarta 2017. Pasalnya, Jupe yang sementara ini dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), tidak memiliki KTP elektronik, dan surat pengantar untuk mencoblos di RSCM.

Seketika Jupe, begitu dia disapa, terisak meratapi kegagalan memberi hak suara. Andai diurus dari jauh-jauh hari, mungkin jarinya sudah dibubuhi tinta biru sebagai tanda memberikan haknya.

Julia Perez tak bisa menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sedihnya pas tadi saya telepon, ada yang bilang kenapa nggak diurus dari kemarin minta A5. Ya saya sakit, mana tahu bakal masuk rumah sakit. Ini kan dadakan. Saya baru tahu pakai surat A5," ujar Julia Perez, di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).

Menurut Jupe, sepatutnya masyarakat diedukasi tentang hal ini, sehingga bisa menggunakan haknya. Paling tidak, Jupe bisa menyiapkan segala keperluannya untuk pemilihan kepala daerah tahun ini.

Julia Perez tak bisa menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI 2017. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kami tidak dapat pemahaman itu. Jadi saya kesal gitu. Saya kesal ketika saya dibilang kenapa nggak diurus dari lama," imbuhnya.

Meski tidak dapat memberikan hak suaranya, Jupe mendoakan yang terbaik untuk Jakarta melalui pesta demokrasi Pilkada DKI 2017 ini. "Semoga Gubernur yang terbaik, bisa benahi Jakarta lebih baik," ucap Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Julia Perez (JUepe) lahir dengan nama asli Yuli Rachmawati di Jakarta pada 15 Juli 1980
    Julia Perez (Jupe) lahir dengan nama asli Yuli Rachmawati di Jakarta pada 15 Juli 1980

    Julia Perez

Loading