Sukses

Entertainment

Kamu Mau Ikut BBM Live Live Chat Sama Melinda, Ini Caranya

Fimela.com, Jakarta Kamu sudah tak sabar ingin ikutan BBM Live Chat dengan Melinda. Kalau sudah tahu tahu tinggal menunggu Jumat, 17 Februari 2017 jam 15.00 WIB. Namun buat yang belum tahu, jangan sedih, kami akan berita tahu bagaimana cara bergabung dalam program spesial ini. Cara bergabungnya enggak sulit kok.

 

Menurut Fahmy Kleib, Senior Business Development Manager BBM  bergabung dengan BBM LIve Chat tinggal menekan tombol-tombol yang ada di telepon gengam kamu kok. "Caranya gampang kok. Anda tinggal unduh aplikasinya dan kemudian ikuti caranya," ujarnya kepada Bintang.com yang  menghubunginya pada Kamis (16/2/2017).

Melinda melakoni hidupmya dengan bersyukur pada Yang Maha Kuasa. (Dado/Bintang.com)

Bagaimana cara selengkapnya untuk masuk ke aplikasi ini, berikut step-step yang dikemukakan Fahmy Kleib.

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunduh aplikasi BBM melalui telpon pintar kamu. "Bila tidak punya Aplikasi BBM, silahkan unduh di Google Play buat Android dan App store buat iOS)," katanya.

Selanjutnya, kamu harus memilih  Tab Discover (paling kanan) dan klik Channels. Lalu lihat di bagian atas di SEARCH tab ketik BBM Celebs atau kode angka C0044D557. Dan klik BBM Celebs, lalu klik JOIN.

Kalau step-step itu sudah dilakukan tinggal menunggu waktu chat yang sudah disiapkan oleh team Redaksi Bintang.com. "Tanya Jawab akan diadakan di bagian Comment dipost Jam 15.00 WIB. Acara tanya jawab akan berjalan selama 1 jam dari 15.00 hingga 16.00 WIB.

Melinda bersyukur banyak mendapat support dari penggemarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jadi kalau sudah tahu cara bergabung dengan BBM Live Chat, jangan sampai terlewatkan even yang hanya berlangsung selama 60 menit ini ini. Jangan sia-siakan waktu untuk bisa ngobrol bareng pada Melinda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading