Sukses

Entertainment

Ganindra Bimo dan Andrea Dian Ikut Counterpain Mud Warrior 2017

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ganindra Bimo dan Andrea Dian sekali lagi menunjukkan kemesraan yang dibangun dalam rumah tangga mereka. Menikah sejak 2013 lalu, Bimo dan Andrea memang masih tetap menunjukkan keromantisan melalui akun sosial media pribadinya. Yang terbaru, keduanya pun tampak mesra saat sama-sama mengikuti ajang Counterpain Mud Warrior 2017.

Dihelat di Taman Budaya Sentul, Jawa Barat, Sabtu (18/2/2017), Bimo dan Andrea terlihat saling menyemangati untuk melewati rintangan yang disiapkan pihak penyelenggara. Counterpain Mud Warrior 2017 sendiri dibuat guna membangun kebersamaan, kerjasama tim, dan kebulatan tekad untuk menantang diri sendiri lewat olahraga lari rintangan atau yang akrab disebut Obstacle Course Race (ORC).

Andrea Dian dan Ganindra Bimo selalu kompak. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Dikatakan Bimo, keikutsertaannya di Counterpain Mud Warrior 2017 selain menantang batas kemampuan dirinya juga dijadikan sebagai salah satu cara untuk mempererat hubungannya dengan sang istri. Memulai lomba secara bersamaan, Bimo selalu tampak memiliki kepedulian dan tanggung jawab untuk terus menyemangati sang istri melewati setiap rintangan yang ada.

"Ada nggak ada event ini kebersamaan tetap nomer satu, buat kita makin erat," ungkap Ganindra Bimo seusai mengikuti lomba lari halang rintang di Taman Budaya Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Andrea Dian dan Ganindra Bimo, pasangan yang gemar menjaga kebugaran tubuhnya. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Disamping itu, keromantisan yang kerap ia tunjukkan dengan sang istri juga bisa menjadi contoh bagi pasangan lain yang ingin menikah muda. Menurutnya, keromantisan bisa ditunjukkan melalui berbagai cara, termasuk menjalani hobi secara bersamaan.

"Gue mau ngeliatin ke orang-orang kalau hubungan yang gue bina bisa jadi inspirasi buat semua orang, gue nunjukin pasangan nikah muda nggak masalah, apalagi kalau sama hobinya, nikah nggak semenakutkan itu," tambahnya.

Andrea Dian dan Ganindro Bimo. (Bambang E Ros/Bintang.com)

Memang, seperti yang diketahui, Bimo dan sang istri memang sama-sama memiliki hobi berolahraga. Selain menjaga keromantisan dengan menjalani hobi bersama-sama, berolahraga juga dijadikan keduanya sebagai bentuuk investasi banyak hal dalam hidupnya.

"Olahraga kan investasi buat kesehatan, dari pada kalian ngabisin duit buat ke dokter, cuma modal sepatu lari, impact-nya bisa ke segala aspek, investasi jangka panjang," ujar Ganindra Bimo yang diamini Andrea Dian.

What's On Fimela
Loading