Sukses

Entertainment

Ganindra Bimo, Andrea Dian Siap Ikut Counterpain MUD Warrior 2017

Fimela.com, Jakarta Hidup sehat memang menjadi nilai investasi buat hidup kita, yap, setuju dengan kalimat sehat itu mahal! Untuk bisa selalu sehat memang dibutuhkan pola hidup yang sehat dimulai dari menjaga pola makan dan diimbangi dengan berolahraga.

Sudah nggak heran lagi jika sering melihat dua sejoli ini, Ganindra Bimo dan Andrea Dian Bimo di tempat gym, karena mereka memang pasangan yang hobi banget sama olahraga dan sedang mempersiapkan untuk ikutan olahraga yang menantang dan bakal memacu adrenalin mereka. Olahraga apa ya itu?

Olahraganya itu yang mengusung tema kebersamaan, kerjasama tim dan kebulatan tekad yang menantang diri sendiri serta keberanian dan sudah lebih dulu berkembang dengan sangat pesat di negara barat seperti Amerika, Eropa dan Australia.
OCR (Obstacle Course Race) atau olahraga lari rintanganlah yang akan diikuti oleh pasangan yang menikah pada tanggal 11 Mei 2013.

"Kenapa saya pengen ikutan event Counterpain MUD WARRIOR 2017 ini? karena saya ingin cari tantangan baru, melepas rasa jenuh dari aktivitas olahraga sehari-hari yang cuma di tempat gym atau camp muay thai. Menurut saya juga setiap challenge baru itu pasti punya value tersendiri yang bakal memorable," kata Ganindra Bimo.

Ganindra Bimo dan Andrea Dian Bimo kompak melakukan persiapan Counterpain MUD Warrior 2017

Olahraga lari rintangan yang dipersembahkan oleh Counterpain dan dikemas menjadi satu event menarik lewat Counterpain MUD WARRIOR 2017 ini akan menjadi acara lari rintangan pertama di Jakarta yang akan beda dari biasanya, mengapa? karena akan penuh dengan tantangan yang tentunya memacu adrenalin.

Pada event Counterpain MUD WARRIOR 2017 yang akan diadakan di Sentul Highlands (18/2/2017) mendatang ini, terdapat 2 tipe lomba, yakni 5k dan 10K (Pro). Pada level 5K peserta akan ditantang untuk menempuh lintasan sepanjang 5 km yang terdiri dari 15 rintangan alami dan buatan. Sedangkan pada level Pro, peserta harus melewati tantangan sepanjang 10 km, yang terdiri dari 30 rintangan alami dan buatan. Bila Anda berhasil sampai di garis finish, Anda akan memperoleh medali dan kaos dengan label “Finisher” sebagai bukti ketangguhan Anda. Dan untuk level 10K ada hadiah berupa Cash Money bagi Pemenang I, II dan III.

“Counterpain sangat mendukung kegiatan positif anak muda Indonesia yang mempunyai semangat dan usaha extra. Cedera atau terkilir tidak membuat mereka berhenti tetapi justru semakin semangat untuk bisa taklukkan tantangan. Semoga rasa sakit dan cedera yang mereka rasakan akan terbayar dengan menikmati event ini. Stretch your limit and No Pain No Gain! ", ujar Luli Berliana selaku Brand Manager Counterpain.

Bukan hanya itu pada event ini juga akan diadakan Community Challenge. Akan ada 10 tim yang berasal dari komunitas lari dan olahraga yang tumbuh subur di Indonesia dan mereka akan saling berlomba untuk unjuk kebolehan putra putri terbaik. Setiap tim akan diwakili masing-masing 3 orang untuk menyelesaikan tantangan yang ada.

Acara olahraga tantangan ini bukan hanya bagi penggemar fitness namun juga bagi semua orang. Respon dari peserta menunjukkan bahwa event ini dianggap sebagai aktivitas yang dapat dinikmati bersama teman dan keluarga, membangun kerjasama tim sekaligus alat pengikat bagi organisasi dan kelompok, serta cara yang amat baik untuk berkenalan orang-orang baru dalam suasana yang positif. Peserta dapat berpartisipasi secara perorangan atau secara berkelompok dengan tidak ada batasan jumlah anggota per kelompok.

Kedua pasangan suami istri, Ganindra Bimo dan Andrea Dian Bimo juga cukup antusias dan melakukan beberapa persiapan agar pada saat hari H event Counterpain MUD WARRIOR 2017 berlangsung mereka berdua mampu menghadapi lari rintangan tersebut, oleh karena itu saat ini mereka berdua kompak melakukan gym, cardiovascular exercise, dan circuit training.

Ganindra Bimo dan Andrea Dian Bimo kompak melakukan persiapan Counterpain MUD Warrior 2017

"Semoga dengan adanya acara Counterpain MUD WARRIOR 2017 ini bisa menginspirasi orang-orang untuk memperhatikan kesehatannya, karena olahraga itu penting untuk dilakukan dan ternyata ada ribuan methods untuk sehat. No Pain No Gain!" kata Sang Istri Andrea Dian Bimo.

Counterpain MUD WARRIOR 2017 ini akan membidik 1000 peserta. Penasaran? Atau mau ikutan? Bisa! Yuk, mulai beli launch ticketsnya karena ini terbatas dan hanya dapat dibeli secara online di sini!

Event ini juga akan menyediakan makanan, hiburan, dan tantangan spesial yang dijamin bukan hanya menyehatkan namun juga menyenangkan bagi para peserta dan pengunjung yang hadir.

Info lebih lengkapnya bisa kunjungi media sosial Counterpain MUD WARRIOR 2017 di http://mudwarrior.sportshangout.id !

 

(Adv/HA)

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
7 Tren Olahraga yang Dijalani Selebriti Tanah Air, Dari Putri Marino hingga Andrea Dian
Artikel Selanjutnya
5 Tips Merawat Kulit Setelah Berolahraga