Sukses

Entertainment

Donald Glover Perankan Simba di The Lion King

Fimela.com, Jakarta Donald Glover akan menjadi Simba di film remake The Lion King (2018). Sang sutradara, Jon Favreau mengumumkan berita tersebut lewat akun Twitter pribadinya beberapa waktu yang lalu.

Favreau mengumumkan berita tersebut melalui unggah sebuah gambar serta cuitan. "I just can't wait to be a king (aku tak sabar menjadi raja)" yang merupakan penggalan lirik dari salah satu OST tersohor film Lion King.

Setelah itu, sutradara tersebut juga mengumumkan bahwa James Earl Jones akan kembali pada perannya yakni Mufasa, ayah dari Simba.Ear Jones sendiri telah mengisi suara Darth Vader dalam film Rogue One: A Star Wars Story dan mengisi juga mengisi suara mufasa di film klasik Disney The Lion King.

Pembuatan kembali film Lion King telah diumumkan September lalu setelah Favreau berhasil membawa The Jungle Book pada puncak kesuksesan. Melansir Aceshowbiz, The Lion King sendiri sendiri sepertinya akan miliki gaya yang serupa dengan film tersebut.

Glover sendiri merupakan aktor multitalenta yang telah menyabet banyak piala Golden Globe. Ia sendiri merupakan seorang komedian dan juga rapper. Selain mengambil bagian di film The Lion King, Donald Glover pun akan membintangi Spider-Man: Homecoming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading