Sukses

Entertainment

Gauli Istri, Resep Tio Pakusadewo Bugar Setiap Hari

Fimela.com, Jakarta Di usianya yang sudah setengah abad, Tio Pakusadewo masih tetap energik dan aktif memerankan tiap peran yang dilakoni dalam film. Diakui Tio, semua tak lepas dari rutinitas bergaul dengan istri setiap hari.

"Bersenggama secara teratur kepada orang yang halal, ini serius. Olahraga yang paling bagus adalah making love," ungkap Tio Pakusadewo, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Pelantikan Ketua PARFI 1956 (Adrian Putra/bintang.com)

Tio mengaku rutin menggauli istri setiap hari. Menurutnya, justru akan terkesan aneh ada suami yang tidak berhubungan badan dengan istri. Padahal hal itu diperbolehkan.

"Setiap hari lah. Kalau bisa senggama setiap hari kenapa nggak setiap hari, kan sama istri. Punya istri nggak digauli ya bodohlah kita," paparnya.

Eksklusif Tio Pakusadewo (Fotografer: Fathan Rangkuti, Digital Imaging: Denti Ebtaviani, Wardrobe: Antoni Maroto, Make up: First, Bintang.com)

Dikatakan Tio, hal itu menjadi resep dirinya selalu tampil bugar. "Itu kunci rahasianya, push up main pimpong ya besenggama lagi. Yang mantap itu. Bersenggama itu sehat untuk tubuh, dokter juga bilang," tukas Tio pakusadewo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading