Sukses

Entertainment

Main Film Bareng Tio Pakusadewo, Prilly Latuconsina Tertantang

Fimela.com, Jakarta Sukses di televisi dengan membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) Prilly Latuconsina mulai fokus di layar lebar. Salah satunya lewat film Surat Untukmu yang juga diperkuat aktor handal Tio Pakusadewo.

Menurut Prilly, bermain dengan aktor senior itu merupakan sebuah tantangan baru baginya. "Yang paling menantang adalah aku harus mengimbangi aktingnya Om Tio Pakusadewo, jadi jangan sampai tenggelam," tutur Prilly Latuconsina.

 

SEDANG TAYANG!!!! Ayo ke bioskop sekarang!! ❤️

Foto kiriman Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

"Jadi saya harus bangun chemistry sama dia, terus belajar banyak juga. Itu yang paling deg-degan sih, dan ini jadi tantangan baru buat aku," sambung Prilly. Aktris cantik kelahiran 15 Oktober 1996 ini juga merasa bangga. Pasalnya, untuk menjadi peran utama sebagai Gendis di film ini tidaklah mudah.

"Usaha aku dengan reading selama dua bulan dan belajar akting akhirnya terbayar," terang Prilly yang baru saja mengisi acara HUT SCTV ke-26 pada 24 Agustus kemarin. "Karena semua nggak nyangka aku bisa akting seperti itu. Mereka yang ngeremehin aku bisanya cuma akting di sinetron doang,” tandas Prilly. Usaha keras lainnya yang dilakukan Prilly adalah menurunkan berat badannya sampai 7 kilogram lebih.

Preskon film Surat Untukmu (Yunan Laziale/bintang.com)Sementara itu, Surat Untukmu menceritakan tentang Gendis yang berusaha mencari ibunya di Jakarta karena surat-surat yang ia kirimkan tidak pernah mendapat balasan.

Meski dilarang oleh ayahnya, Danu (Tio Pakusadewo), Gendis tetap berangkat ke Jakarta. Film Surat Untukmu yang dibintangi Prilly Latuconsina ini sudah tayang di bioskop sejak 25 Agustus kemarin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading