Sukses

Entertainment

Baju Amanda Manopo Lebih Tertutup Berkat Esa Sigit

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo merasa nyaman menjalin asmara dengan Esa Sigit. Terbukti, sudah hampir setahun usia hubungan mereka terajut. Bahkan, ini pacaran terlama yang pernah dijalani Amanda.

Bukan hanya merasa nyaman, banyak perubahan yang dialami Amanda sejak berpacaran dengan Esa. Terutama dari segi penampilan yang diakuinya jauh lebih tertutup.

Amanda Manopo. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Manda tuh cuek, pakaian suka-suka. Dulu suka pakai agak mini dan ketat, sama dia disuruh tertutup. Manda. Berpikirnya baik dan nggak ada hal negatif," ungkap Amanda Manopo, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Dikatakan Amanda, sang pacar juga mesupport setiap langkah dalam kariernya. Salah satunya akting untuk layar lebar dan merambah ke jalur tarik suara. Sebagai entertainer, Amanda tidak ingin terpaku pada satu bidang saja.

Amanda Manopo dan Esa Sigit. (Instagram amandamanopo)

"Esa support yang manda jalani. Dia ikut mendoakan. Manda lagi ingin launching single dan syuting layar lebar. Mencoba saja sih, Manda nggak terpaku di dunia sinetron, mencoba saja jadi penyanyi," ujar Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading