Sukses

Entertainment

Bukti Cinta Amanda Manopo pada Mermaid in Love 2 Dunia

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Amanda Manopo di sinetron Mermaid in Love 2 Dunia menjadi daya tarik tersendiri. Bagaimana tidak, ia berhasil mencuri perhatian publik lewat perannya sebagai mermaid.

Terlah memasuk season kedua, lawan main Angga Aldi ini tahu betul bagaimana mencurahkan rasa cintanya kepada sinetron Mermaid in Love 2 Dunia. Ia mengakui sempat hampir tidak bergabung di season kedua.

Amanda Manopo (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sebenernya Manda hampir nggak mau ikut. Capeeekkk... Tapi cast dan crew Mermaid in Love memang sudah kayak keluarga. Karena aku udah deket banget sama kru-krunya dan para pemainnya gitu. Jadi yang kita syuting setiap hari ketemu," jelas Amanda Manopo kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Kedekatan Amanda Manopo dengan pemain dan kru Mermaid in Love menjadi salah satu faktor ia kembali ke season kedua. Ia pun mengakui bahwa jika ada yang tidak hadir, satu sama lain akan saling mencari.

"Kalau ada satu yang sakit kita juga kepikiran "ini orang kenapa nggak dateng?", gitu. Jadi udah enak gitu syutingnya. Jadi kalau kita berada di lingkup yang baru lagi mungkin kekeluargaan itu juga nggak kayak sebelumnya," tambahnya.

Amanda Manopo (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain bukti cinta Amanda Manopo kepada Mermaid in Love 2 Dunia dengan kembali ikut syuting, ia berbagi kisah soal perbedaan karakter Ariel yang ia mainkan. Perubahannya yakni dari plot cerita.

"Iya, mungkin plot ceritanya sih sebenernya. Plot ceritanya yang membuat karakteraku beda. Tapi kalau karakter sih tetap sama. Cuma di dua ini karena gaya rambut harus dibikin culun aja sih. Tapi semuanya sama. Paling nama-nama karakter aja yang beda, kecuali aku dan Eric," kata Amanda Manopo soal sinetron Mermaid in Love 2 Dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading