Sukses

Entertainment

Gemuk karena Suka Ngemil, Amanda Manopo Diprotes Penggemar

Fimela.com, Jakarta Pesinetron muda berbakat, Amanda Manopo mengakui jika selama proses syuting Mermaid In Love 2 Dunia, ia termasuk gemar ngemil. Tak ayal, hal tersebut membuat bobot badannya semakin bertambah. Amanda pun mengaku enggan ambil pusing dengan bobot badannya saat ini.

Bahkan, ia juga tergolong orang yang enggan terlalu sering melihat timbangan badan. "Nggak pernah ngecek ya, karena suka sakit hati, haha. Terakhir cek sih itu 57kg. Tapi Manda kan tinggi, jadi nggak kelihatan gendut-gendut banget," ungkap Amanda Manopo saat ditemui di lokasi syuting kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2016).

Meski cuek, namun Amanda pun tidak memungkiri kerap mendapatkan kritikan dari para penggemarnya. Saat itu lah ia menyadari jika memang postur tubuhnya cukup berisi.

"Kadang kan suka ada fans yang videoin reka ulang adegan di sinetron gitu kan di Instagram, aku suka malas juga lihatnya, Ih jelek banget, sudah item, gendut, bantet," candanya.

Sayangnya, kesibukan Amanda Manopo menjalani syuting hampir setiap hari membuatnya tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan perawatan.

"Sudah jarang banget perawatan, apalagi kalau lagi striping gini, paling seminggu sekali karena nggak ada waktu. Jadi pilih kelarin syuting dulu baru perawatan, biar pas ada callingan sudah cantik lagi," ucap Amanda Manopo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading