Sukses

Entertainment

Sibuk Syuting, Irish Bella Tetap Pikirkan Kuliah

Fimela.com, Jakarta Padatnya jadwal syuting sinetron striping yang harus dijalani Irish Bella memang cukup menyita waktunya. Bahkan, Ibel harus terpaksa menunda keinginannya untuk melanjutkan pendidikan guna mencapai gelar sarjana.

"Haha iya tertunda lagi (kuliahnya). Mudah-mudahan sih tahun ini atau paling telat tahun depan. Abis asikan main sinetron ya. Tapi mau disempatkan sih untuk kuliah," ujar Irish Bella saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Irish Bella. (Adrian Putra/Bintang.com)

Bahkan, keinginan Ibel pun tidak keberatan untuk vakum sementara di dunia sinetron saat melanjutkan pendidikannya sampai jenjang S1. Pasalnya, ia merasa tidak akan fokus, terutama dari segi waktu jika menjalani kuliah sambil tetap terlibat di syuting striping yang memakan waktu cukup banyak.

"Kalau kuliah pengennya vakum dulu (sinetronnya). Soalnya aku nggak bisa sih yang sambil shooting gitu. Shooting kan sampai malam juga, nanti waktu untuk kuliahnya kapan. Yang ada kurang tidur, nggak sehat, fokus belajarnya nggak benar," jelasnya.

Irish Bella (Adrian Putra/bintang.com)

Dan, mengenai jurusan yang ingin ia ambil saat memutuskan untuk kuliah nanti, Ibel pun sudah membulatkan tekadnya untuk mengambil sekolah bisnis. Bahkan, bila ada kesempatan, Ibel berencana menjalani kuliah di luar negeri agar bisa lebih fokus menjalani pendidikannya tersebut.

"Paling ambil bisnis. Soalnya mau mulai bisnis sendiri. Insya Allah sih ada niat mau bikin EO. Pengennya (kuliah) di luar negeri, jadi sambil liburan. Tapi itu kan baru rencana, kita lihat aja nanti. Nggak yang jauh-jauh lah, kalau nggak Australia, Singapura, we'll see," pungkas Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading