Sukses

Entertainment

Judul Album dan Jadwal Comeback BTOB Terungkap

Fimela.com, Jakarta Banyak comeback fenomenal dirilis sejak awal tahun 2017. Kini, satu lagi grup k-pop fenomenal bakal merilis karya terbaru mereka. Sesuai dengan janji mereka, BTOB akan merilis mini album terbaru dalam waktu dekat.

Bukan sekedar janji, kini BTOB mengumumkan detail tentang comeback mereka. Sebagaimana informasi yang disampaikan di akun Twitter, mini album tersebut akan dirilis pada 6 Maret 2017 mendatang.

BTOB (Soompi.com)

BTOB juga mengumumkan bahwa album tersebut akan dirilis pada pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Informasi ini resmi diunggap di akun official BTOB paa Senin (20/2/2017) pukul 10.00. Selain itu, mereka juga mengunggah foto yang menunjukkan detail perilisan comeback mereka.

"BTOB 10TH MINI ALBUM [Feel'eM] RELEASE ON 2017.03.06 / 18:00(KST)," demikian bunyi caption dalam postingan BTOB. Mereka pun mengungkapkan bahwa album terbaru mereka diberi judul Feel'eM.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, BTOB pun akan menggelar fan meeting sebelum album tersebut dirilis. Rencananya, acara tersebut akan digelar pada 5 Maret 2017 di Korea University. BTOB juga akan membawakan lagu terbaru mereka di acara tersebut.

Sayangnya, hingga saat ini belum terungkap detail album BTOB yang akan dirilis tersebut. BTOB sendiri baru saja merilis comeback pada November 2016 lalu berupa single berjudul I'll Be Your Man.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading