Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Tommy Kurniawan, Dennis Adhiswara, Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini akan membahas tentang rumah tangga Tommy Kurniawan dan Tania Nadira yang terancam berpisah. Diakui Tania, ia dan sang suami sudah pisah rumah sejak enam bulan lalu. Gosip tentang keretakan rumah tangga Tania dan Tommy sempat beredar kencang akhir tahun 2016. Namun saat itu Tommy Kurniawan masih membantah kabar miring itu.

Kini, Tania Nadira sudah menjelaskan, rumah tangganya tengah diambang perceraian. Sementara itu, Tommy Kurniawan tidak mau berbicara banyak. Ia menyerahkan segala keputusannya pada Tuhan. Tania pun sedang mempersiapkan gugatan cerai terhadap Tommy Kurniawan.

Dennis Adhiswara resmi melepas masa dudanya, yang telah disandang sejak 2014 silam. Dennis menikahi manajernya Fauzia Vina Soraya alias Vina. Cinta lama bersemi kembali, lantaran sebelum nikah, Dennis menjalin hubungan dengan Vina pada 2003.

Dennis Adhiswara mengakhiri masa dudanya dengan menikahi Fauzia Vina Soraya yang merupakan manajernya. Menariknya, Dennis dan Vina sempat berpacaran, sebelum Dennis akhirnya menikah dengan perempuan lain.

Rupanya cinta Dennis dan Vina berlanjut, usai pemeran Mamet dalam film Ada Apa dengan Cinta itu bercerai. Dennis dan Vina menikah pada Sabtu (18/2/2017). Pernikahan tersebut terkesan mendadak lantaran Dennis dan Vina tidak sempat mengundang banyak teman dan keluarga.

Anne Avantie mengunjungi Julia Perez di rumah sakit (Instagram/@juliaperrezz)

Julia Perez masih berjuang melawan sakit kanker serviks stadium 4. Sejumlah teman dan kerabat sudah menjenguknya saat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Salah satunya adalah Anne Avantie. Anne berharap, ada mukjizat bagi kesembuhan Julia Perez.

Berita tentang Tommy Kurniawan, Dennis Adhiswara dan Julia Perez masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading