Sukses

Entertainment

Begini Prosesi Pernikahan Dennis Adhiswara dan Manajernya

Fimela.com, Jakarta Dennis Adhiswara dan Fauzia Vina Soraya atau akrab disapa Vina telah resmi sebagai suami istri pada Sabtu (18/2/2017). Pernikahan tersebut berlangsung secara sederhana di Veranda Hotel Jakarta. Tapat pukul 12.30 WIB, Dennis mengucapkan ijab kabul.

Penjelasan tersebut ditulis Vina melalui akun media sosialnya @vinachan00. Vina tercatat merupakan manajer Dennis Adhiswara. Menariknya, Sebelum Dennis melakukan pernikahan pertama, Vina pernah berpacaran dengan Dennis.

Akad nikah Dennis Adhiswara dan Vina berlangsung pada Sabtu (18/2/2017). (Instagram @vinachan00)

Dalam akun instagramnya juga, Vina dan Dennis mengucapkan permohonan maafnya, lantaran banyak teman, rekan dan keluarga lainnya yang belum sempat diundang dalam hari bahagia mereka.

"Mohon maaf kepada saudara dan teman-teman yang belum bisa kami undang dikarenakan keterbatasan yang ada," tulis Vina.

Pernikahan Dennis Adhiswara dan Vina berlangsung di Veranda Hotel Jakarta. (Instagram @vinachan00)

Vina juga bersyukur, acara akad nikahnya dengan Dennis Adhiswara berlangsung lancar. Terutama saat Dennis mengucapkan ijab kabul di depan penghulu.

Dennis Adhiswara dan Vina menggelar pernikahan dengan konsep sederhana. Tanpa pelaminan, sehingga mereka bisa lebih dekat dengan tamu undangan. (Instagram @vinachan00)

Dalam postingannya juga, Vina menjelaskan beberapa prosesi acara pernikahannya dengan Dennis. Termasuk usai dilakukan akad nikah, ia dan Dennis melakukan prosesi potong kue pernikahan dan menyuapkan potongan kecilnya ke mulut Dennis. Hal tersebut menandakan, Vina sebagai istri akan melayani Dennis yang sudah sah menjadi suaminya.

Mesranya Dennis Adhiswara dan Vina makan kue pernikahan. (Instagram @vinachan00)

Untuk lebih mendekatkan kepada tamu undangan, Dennis Adhiswara dan Vina tidak duduk di pelaminan. Kedua mempelai begitu bahagia berbaur dengan tamu undangan. Selama menempuh hidup baru ya Dennis Adhiswara dan Vina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading