Sukses

Entertainment

Begini Perjuangan Julia Perez Dirikan Rumah Singgah

Fimela.com, Jakarta Julia Perez memang sedang sakit kanker serviks stadium 4. Sakit kanker di stadium yang krusial tersebut, tentu banyak biaya dan tenaga yang dikeluarkan. Namun hal tersebut rupanya tidak mengurangi jiwa sosial Julia Perez untuk berbagi dengan orang lain yang kurang beruntung.

Meski tengah sakit keras, Julia Perez berinisiatif untuk membuatkan rumah singgah di kawasan Cilangkap. Rumah tersebut diperuntukkan untuk anak-anak penderita kanker. Julia Perez memahami, para penderita kanker, harus mendapatkan dukungan dari masyarakat lainnya.

Julia Perez siapkan rumah singgah (Foto:Instagram)

Membangun rumah singgah Julia Perez, bukan tanpa pengorbanan. Di tengah kebutuhan biaya untuk pengobatannya, Julia Perez masih berusaha untuk menyisihkan sebagian rezekinya, demi terwujudnya rumah singgah Julia Perez.

Bahkan ketika rumah sudah siap, Julia Perez masih kebingungan untuk mengisi barang-barang kebutuhan sehari-hari di dalamnya. Beruntung, banyak tangan baik yang akhirnya ikut memberikan sumbangan bagi rumah singgah Julia Perez.

Maia Estianty  bersama Luna Maya dan Reino Barack ikut semangati Julia Perez (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sebelum Julia Perez kembali masuk rumah sakit, ia terlebih dahulu merekam rumah singgah Julia Perez, yang sudah lengkap dengan kasur di kamar.

"Bismillah lancar. Rumah singgah Julia Perez, thanks Jenny kasurnya," tulis Julia Perez.

Julia Perez saat dijenguk Yuni Shara. (Muhammad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Julia Perez sempat menolak saat rekan-rekan artis lainnya berniat mengumpulkan dana saat ia ketahuan kekurangan dana untuk pengobatan kanker serviks yang diidapnya.

"Jangan (galang dana), masih banyak di luar sana yang lebih membutuhkan daripada saya," ucap Julia Perez saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Syahrini kunjungi Julia Perez. Ia ikut menyemangati Jupe agar cepat sembuh [Instagram/@princessyahrini)

Julia Perez mengungkapkan, ia lebih memilih jika ada orang yang bersimpati padanya, tidak memberikan kelebihan rezeki untuk biaya pengobatannya. Karena selama ini, Julia Perez mengaku sudah terbantu dengan program pemerintahan melalui BPJS.

"Silahkan kalau ingin menggalang dana untuk rumah singgah. Kalau buat saya, sementara ini kan saya pakai BPJS jadi alhamdulillah bisa terus berjalan pengobatan," terang Julia Perez.

 

Bismillah lancar ... rumah singgah juliaperez thanks Jenny kasur nya ❤️

A post shared by Juliaperez (@juliaperrezz) on

Prinsip Julia Perez untuk lebih banyak melakukan kebajikan kepada orang lain, mendapatkan banyak pujian dari netizen dan sejumlah artis lainnya. Sejumlah artis bahkan siap untuk membantu Julia Perez untuk menghidupkan rumah singgah Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading