Sukses

Entertainment

Perasaan Andrea Dian Saat Ganindra Bimo Jadi Gemulai

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang istri, sudah sepatutnya Andrea Dian selalu mendukung apapun karir dari sang suami, Ganindra Bimo di industri hiburan tanah air. Termasuk saat Bimo 'dipaksa' untuk jadi pria gemulai dalam perannya sebagai Awink di film Jakarta Undercover.

Dalam film karya sutradara Fajar Nugros tersebut, Bimo memang mendapat peran cukup menantang lantaran harus menjadi pria feminim bernama Awink. Dan, pasca melihat akting sang suami dalam film Jakarta Undercover, Andrea Dian pun mengaku bangga atas totalitas Bimo sebagai Awink.

Andrea Dian (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya sih bangga banget ya, maksudnya saya sangat mengapresiasi apa yang dia kerjakan menurut aku ini good job banget buat dia, happy banget lihat dia bisa setotal ini," ucap Andrea Dian saat menghadiri gala premier film Jakarta Undercover di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Tidak hanya bangga, Andrea Dian yang hidup bersama Bimo sejak menikah pada 2013 lalu menilai peran Awink yang berbanding terbalik dengan sosok Bimo yang macho sempat membuatnya tertawa geli saat menonton akting sang suami.

"Geli-geli funny gitu, karena pada dasarnya apa yang dia lakukan di karakternya berbanding 180 derajat terbalik kan sama yang nyatanya, dan pas aku lihat dia bisa seperti itu yaa lucu banget buat aku," tambahnya.

Genindra Bimo tampil kemayu. Berbeda dengan keseharian yang memiliki tubuh tinggi besar. Peran yang bertolak belakang dengan keseharian itu membuatnya banyak melakukan observasi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dan, salah satu adegan yang paling berkesan bagi Andrea Dian atas peran Bimo menjadi Awink adalah saat sang suami harus menangis lantaran merasa dikhianati oleh Pras (Oka Antara). Andrea menilai, bahasa tubuh Bimo dalam adegan tersebut benar-benar menunjukkan jika suaminya tersebut merupakan pria yang memiliki jiwa kewanitaan yang sangat kental.

"Scene yang cewe banget itu pas dia (Bimo) nangis meluk laptop. Itu dia cewe banget sih, lihat dari gerakan kakinya, gemetarnya, mimiknya, laki-laki kan nangis nggak kayak gitu, cewe aja nggak gitu juga kali," terang istri Ganindra Bimo tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading