Sukses

Entertainment

Drama Cinta Dennis Adhiswara Hingga ke Pelukan Manajer

Fimela.com, Jakarta Dennis Adhiswara secara mengejutkan menikahi Fauzia Vina Soraya atau akrab disapa Vina. Hubungan Dennis dengan Vina memang tidak terlalu dipublikasi Dennis. Perihal kemesraan keduanya, hanya bisa disaksikan di media sosial.

Hubungan Dennis dan Vina diketahui merupakan CLBK (cinta lama bersemi kembali). Hal tersebut lantaran Dennis sebenarnya pernah berpacaran dengan Vina tahun 2003 silam. Namun rupanya, hubungan tersebut kandas. Baik Dennis maupun Vina tidak mengungkapkan, apa penyebab putusnya hubungan tersebut.

Dennis Adhiswara dan Vina memamerkan buku nikah mereka. (Instagram @vina00)

Cukup lama Dennis Adhiswara dalam kesendirian, hingga akhirnya ia menikah dengan seorang perempuan bernama Nadia Flouriana Louisa tahun 2009. Namun sayang, rumah tangga tersebut tidak bisa dipertahankan. Keduanya kemudian bercerai tahun 2014.

Perihal rumah tangganya dengan Nadia, Dennis juga tampaknya sangat tertutup. Ia rupanya tidak ingin, bagian dari kehidupan pribadinya yakni rumah tangga dibahas di berbagai media. Begitupula saat akhirnya Dennis bercerai dengan Nadia.

Mesranya Dennis Adhiswara dan Vina makan kue pernikahan. (Instagram @vinachan00)

Tidak perlu menunggu lama bagi Dennis Adhiswara untuk kembali menemukan pujaan hatinya. Dan ternyata wanita tersebut adalah mantan pacarnya sendiri. Saat itu Vina menjadi manajer Dennis. Intensitas pertemuan keduanya, membuat benih cinta kembali muncul.

Dennis dan Vina memproklamirkan hubungan tersebut medio November 2015. Saat itu pemeran Mamet dalam film Ada Apa dengan Cinta itu mengaku sudah memiliki kekasih, yakni manajernya sendiri saat ditemui sejumlah wartawan. Seakan menutup hubungannya dengan Vina, Dennis selalu enggan ditanya masalah pribadi, begitupun saat promo film Ada Apa dengan Cinta 2.

Usai akad nikah, Dennis Adhiswara dan Vina memotong kue pernikahan. (Instagram @vinachan00)

Kini, Vina telah resmi dinikahi Dennis Adhiswara melalui sebuah acara yang sederhana di Veranda Hotel, Sabtu (18/2/2017). Bahkan dalam sebuah postingannya, Vina menggambarkan betapa bahagia dirinya, kembali bisa bersanding dengan Dennis Adhiswara yang disebut sebagai kekasih remajanya. Selamat berbahagia Dennis dan Vina.

What's On Fimela
Loading