Sukses

Entertainment

Intip Postingan Istri Dennis Adhiswara Usai Malam Pertama

Fimela.com, Jakarta Dennis Adhiswara dan Vina telah melangsungkan pernikahannya pada Sabtu (18/2/2017) di Veranda Hotel, Jakarta. Pernikahan tersebut berlangsung sederhana dan hanya dihadiri keluarga serta teman dekat saja. Dennis menikahi Vina yang tercatat sebagai manajernya saat ini.

Hubungan Dennis dengan Vina sebenarnya sudah berlangsung tahun 2003 lalu. Namun setelah putus, Dennis menikah dengan perempuan bernama Nadia Flouriana Louisa tahun 2009 dan kemudian diam-diam bercerai di tahun 2014. Hubungan Dennis kemudian berlanjut dengan Vina yang merupakan manajernya sendiri.

Dennis Adhiswara dan Vina usai akad nikah. (Instagram @vina00)

Usai resmi menjadi suami istri, Vina, melalui akun instagram @vinachan00 memposting sejumlah foto kebahagiaannya bersama Dennis Adhiswara. Mulai dari proses akan nikah, potong kue hingga pamer buku nikah,

"Dennis Adhiswara kekasih remajaku sampai hari tuaku," tulis Vina.

Selain itu, Vina juga menjelaskan tentang prosesi pernikahannya dengan Dennis Adhiswara.

"Prosesi akad nikah kami berlangsung siang hari 12:30 WIB di Veranda Hotel Jakarta. Dimulai dengan sungkeman, prosesi akad nikah berfoto bersama, makan siang dan kami berbaur bersama para tamu dan ditutup dengan penceburan paksa ke kolam renang," tulis Vina.

Dennis Adhiswara dan Vina kini tengah menjalani babak baru dalam kehidupan mereka. Cinta lama yang bersemi kembali, semoga bisa melengkapi kebahagiaan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading