Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Kembali Beri Sumbangan untuk Anak Kurang Mampu

Fimela.com, Jakarta Lee Min Hoo lewat orgaanisasinya PROMIZ kembali menggalang dana yang ditujukkan untuk membantu anak-anak kurang mampu. Bersama penggemarnya Lee Min Ho pun berhassil mengumpulkan dana sebesar Rp 587,8 juta.

Melansir Soompi, dana tersebut rencananya akan disalurkan kepada organisasi Good Neighbors. Nantinya dana tersebut akan kembali disalurkan kepada anak-anak miskin yang berada di bawah organisasi tersebut.

Lee Min Ho dan penggemarnya kembali menggalang donasi untuk anak-anak kurang mampu.

Dalam pelaksanaannya, dana sumbangan ini dikumpulkan sejak tanggal 16-26 Januari 2017 melalui kampanye di media sosial. Menurut catatannya, ada lebih dari 1000 orang yang berpartisapasi dalam kegiatan amal tersebut. 

"Ada banyak orang yang bisa berpartisipasi dalam kampanye ini karena disebarkan melalui media sosial kami. Kedepannya, kami akan lebih sering mengumpulkan donasi dengan PROMIZ," ujar salah satu perwakilan Good Neighors.

Lee Min Ho dan penggemarnya kembali menggalang donasi untuk anak-anak kurang mampu. (Foto: Pinterest)

Lee Min Ho dan organisasinya PROMIZ telah menggelar banyak program amal yang diperuntukan untuk membantu membangun sumber air bersih, hewan juga membantu anak-anak kurang mampu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

  • Amal

Loading