Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Tentukan Tanggal Pernikahan Penggemarnya

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho dilaporkan memiliki peranan besar dalam pernikahan seorang penggemarnya. kekasih Suzy Miss A itu ternyata ikut menentukan tanggal pernikahan penggemarnya.

Hal tersebut terjadi pada tahun 2015 lalu, saat seorang penggemar hadir di acara jumpa fans. Dalam kesempatan itu, selain menghampiri Lee Min Ho untuk meminta tanda tangannya, penggemar tersebut juga datang dengan membawa selembar kertas berisi tiga tanggal potensial untuk melangsungkan pernikahannya.

Lee Min Ho ikut menentukan tanggal pernikahan penggemarnya. (Foto: Soompi)

Saat menghampiri Lee Min Ho, penggemar tersebut pun menyodorkan kertas tersebut dan meminta idolanya untuk memlih salah satu dari tiga tanggal potensial tersebut.

Beberapa waktu kemudian, Lee Min Ho pun mendapat undangan dari penggemar yang meminta bantuannya untuk memilihkan tanggal pernikahannya. Namun sayang sang aktor tak dapat hadir diacara pernikahan tersebut.

Karangan bunga yang dikirim Lee Min Ho. (Foto: Soompi)

Meski tak bisa hadir, Lee Min Ho tak kehilangan akal untuk menunjukkan perhatiannya, di mana ia mengirimkan sebuah karangan bunga juga doa untuk kebahagiaan sang penggemar dan pasangannya.

Melansir Soompi, sang pengantin wanita pun disebuat hampir pingsan saat melihat karangan bunya yang dikirimkan Lee Min Ho itu. Sebagai aktor, Lee Min Ho memang tak hanya dikenal akan profesionalitasnya ia juga terkenal sebagai idola yang menyayangi penggemarnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading