Sukses

Entertainment

Main di Jakarta Undercover, Akting Ganindra Bimo Naik Level

Fimela.com, Jakarta Peran Ganindra Bimo sebagai Awink di film Jakarta Undercover menuai banyak pujian. Tampil natural menjadi laki-laki penyuka sesama jenis yang gemulai, Bimo mengatakan karakter Awink yang ia mainkan secara tidak langsung membawanya naik satu level sebagai aktor di perfilman Indonesia.

"Gue thank banget sama (Fajar) Nugros, 'lo udah bukain gerbang naik 1 level lagi di dunia aktor'. Karena nggak semua orang mau dan sanggup," ucap Ganindra Bimo saat gala premier film Jakarta Undercover di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Ganindra Bimo (Galih W. Satria/bintang.com)

Sadar akan peran Awink yang tidak biasa, Bimo pun sebisa mungkin melakukan observasi dengan terjun langsung ke dunia dimana Awink hidup. Dari situ, suami Andrea Dian itu pun mendapatkan gambaran mengenai karakter Awink yang sukses ia perankan di Jakarta Undercover.

"Peran itu gue observasinya selama 2 bulan untuk ke gay bar sendiri. Gue liat orang-orang yang memiliki latar belakang seperti itu, gesturnya seperti apa, tutur katanya seperti apa. At that time gue coba datang ke lokasi-lokasi seperti itu, ngobrol sama temen yang punya kehidupan seperti itu. Karena akting itu kan melihat, mendengar, merasa, memikirkan, melakukan. Jadi gue nggak mungkin melakukan itu kalo gue belum terjun langsung ke dunia seperti itu," jelasnya.

Preskon film Jakarta Undercover (Nurwahyunan/bintang.com)

Tidak hanya itu, guna pemantapan karakter Awink, Bimo pun sengaja menyempatkan waktu untuk bertukar pendapat dengan beberapa aktor yang pernah berperan serupa dengan dirinya di film-film sebelumnya.

"Ketika gue dapat peran ini gue juga nanya sama banyak orang. Gue nanya sama Tora sudiro karena dia main Arisan, Rio Dewanto dia main arisan juga, gue nanya Tanta Ginting dari film 3 Dara karena gue ingin menampilkan sesuatu yang berbeda di Jakarta Undercover," papar Ganindra Bimo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading