Sukses

Entertainment

Dikabarkan Dekat dengan Rizky Nazar, Ini Jawaban Nadira Adnan

Fimela.com, Jakarta Kabar yang mengatakan Rizky Nazar memiliki kedekatan dengan Nadira Adnan sepertinya bukan hanya sekedar gosip. Setidaknya hal tersebut terlihat dari kehadiran Nadira dalam gala premier film terbaru Rizky Nazar yang berjudul London Love Story 2.

Dikonfirmasi mengenai kedekatannya dengan Rizky Nazar, Nadira Adnan memberikan jawaban yang diplomatis. Menurutnya, kehadirannya ke gala premier film yang dibintangi Rizky Nazar merupakan sebuah bentuk dukungannya terhadap pencapaian karier Rizky Nazar sebagai salah satu temannya.

Rizky Nazar. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kan sebagai temen juga bisa deket, jadi aku ke sini buat support dia. Kalau dibilang care, karena proporsinya aku lagi support dia, aku sayang juga sama semua teman-teman aku," ucap Nadira Adnan, Rabu (22/2/2017).

Saat dipertegas mengenai statusnya dengan Rizky Nazar pun wanita 19 tahun itu memberikan jawaban yang mengambang. Menurutnya, apapun yang terjadi kedepannya merupakan takdir dari Tuhan yang tidak bisa diprediksi.

"Jalani aja dulu, kita lihat aja ke depannya kayak gimana kalau lebih dari temen ke depannya yang tahu hanya Allah," tambahnya.

Nadira Adnan (foto: Istimewa)

Meski begitu, Nadira pun tidak memungkiri jika ia memiliki kekaguman tersendiri terhadap Rizky Nazar. Tidak hanya menarik secara fisik, menurutnya Rizky Nazar juga termasuk pekerja keras meski usianya masih terbilang muda.

"Dia (Rizky Nazar) baik banget, sangat pengertian, selalu ada buat semua teman-temannya. Dia juga bekerja keras itu yang Dira lihat. Di mata Dira dia orang yang sangat hardworking. Dira yakin banget ke depannya dia bakal jadi orang yang sangat sukses," pungkas Nadira Adnan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading