Sukses

Entertainment

Andika Kangen Band, dari KDRT sampai Dibilang Cakep se-Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kasus hukum kembali mendera Andika Kangen Band. Ia baru saja dilaporkan oleh istrinya karena dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Andika.

"Kemarin saya ke Lampung. Andhika sendiri bersumpah tak melakukan itu. Dia mau ikut saya ke Jakarta, cuma karena mau ada pemeriksan pada hari Kamis ya saya suruh disana aja," kata Toto Ruhanto selaku kuasa hukum Andika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/2).

Istri Andika Kangen Band. (Instagram/@lambe_turah)

Apa yang dituduhkan oleh sang istri kepada Andhika harus dibuktikan. Apalagi dengan ragam tudingan ini Andhika merasa sangat disudutkan. Langkah hukum pun siap ditempuh jika istri Andhika tak mau menyelesaikan secara kekeluargaan.

Akan tetapi belum tuntas permasalah tersebut, justru keduanya kembali tampil bersama mengumbar kemesraan. Dalam sebuah video bahkan foto yang diunggah, keduanya tampak mesra dan mengumbar kebahagiaan seperti tak ada masalah.

Andika Kangen Band dan istrinya. (Instagram/maesaandika)

Adapun dalam unggahan video tersebut, Andika sesekali merangkul sang istri dan meminta dicium oleh Caca. Menurut Andika, permasalahan beberapa waktu lalu hanya sebuah kebohongan semata. “Jadi ribut-ribut kemarin kita boongan. Kita ini habis ribut tapi kita ini gila," kata Andika. “Cium,” ucap Andika meminta cium oleh sang istri.

Berbagai komentar pun dilontarkan netizen terkait kembalinya mesra hubungan Andika dengan Caca. Tak sedikit pula komentar lucu juga dilontarkan. Salah satunya dari akun Azharia_Astiara. Akun Boncu mengatakan apa yang dilakukan Andika Kangen Band tersebut adalah hak dan bebas-bebas saja. "Orang paling ganteng seINDONESIA raya mah bebas," tulis Boncu_dmz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading