Sukses

Entertainment

Angelina Jolie Mulai Garap Film Maleficent 2?

Fimela.com, Jakarta Angelina Jolie saat ini tengah disibukkan dalam beberapa project besar. Salah satunya adalah film yang ia sutradari yakni, First The Killed My Father. Sebuah film non-fiksi yang mengambil lokasi syuting di Kamboja.

Dilansir dari THR, Jolie tengah merencanakan dan mempersiapkan sekuel Maleficient. Penulisan naskahnya sendiri akan jatuh ke tangan Linda Woolverton. Meski demikian, sampai saat ini belum ada yang duduk di kursi sutradara.

Image result for maleficent gif

Sementara itu, saa ini Jolie juga tengah menggarap Catherine the Great dan film bertemakan World War II yakni The Spy Who Loved for Universal. Lalu dia juga mungkin akan menyutradara film Without Blood.

Tak bisa dipungkiri bahwa nama Jolie sendiri meledak usai memmbintangi film Mr. and Mrs. Smith dan juga Salt and Wanted. Namanya pun kini tengah berada di puncak Hollywood ditambah dengan peran memukainya di film Maleficent.

Image result for maleficent gif

Angelina Jolie sendiri miliki ambisi lebih dari sekadar bintang film. Ia saat ini tengah disibukkan dengan menjadi sutradara di beberapa project film. Kembalinya dia di Maleficent 2 bisa menjadi momen terbaiknya usai menolak beberapa peran yang ditawarkan.

Maleficent sendiri memang bisa dibilang sukses. Hal tersebut dikarenakan film ini tengah memperoleh pendapatan hingga US$758 juta. Lalu, akankah film Maleficent 2 meraih kesuksesan yang sama?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading