Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Julia Perez, Ahmad Dhani, Peggy Melati Sukma

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang perkembangan kondisi Julia Perez yang menurun. Sebelumnya, Julia Perez membutuhkan golongan darah A+ untuk transfusi. Karena kondisi mendesak, Julia Perez melalui manajemennya membuat permohonan bagi masyarakat yang memiliki golongan darah A+ untuk bisa mendonorkan darahnya.

Gayung bersambut, sejumlah orang yang memiliki gologan darah dimaksud mendatangi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta dan PMI Pusat di Jakarta. Mereka berbondong-bondong mendonorkan darahnya untuk Julia Perez. Meski sudah mendapatkan darah yang mencukupi, namun Julia Perez masih dirawat intensif karena kondisi tubuhnya menurun.

Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Netizen sedang gaduh perihal postingan Ahmad Dhani di akun instagramnya. Pentolan Dewa 19 itu memposting foto pernikahannya dengan Maia Estianty. Saat itu Dhani dan Maia berdiri di pelaminan, diapit kedua orangtua Ahmad Dhani dengan menggunakan busana pengantin adat Jawa.

Mulan Jameela merasa tidak ada yang aneh dengan postingan tersebut. Apalagi, sebelum memposting, Ahmad Dhani sang suami sempat meminta izinnya dahulu. Mulan malah memberikan ikon love pada postingan foto nikah Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu.

Lama tidak muncul, kini Peggy meninggalkan dunia yang membesarkan namanya yang dirintis selama 21 tahun. Kini lebih sibuk berdakwah dan aktif kegiatan sosial. Peggy berharap bisa menjadi hamba Allah yang baik. (liputan6)

Sudah enam tahun Peggy Melati Sukma hidup menjanda. Ia mengaku belum menemukan calon pendamping hidupnya. Peggy juga membantah isu kedekatannya dengan seorang ustaz yang wajahnya sering muncul di televisi.

Berita tentang Julia Perez, Ahmad Dhani dan Peggy Melati Sukma, menjadi konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading