Sukses

Entertainment

Hottest Update: Mulan Jameela, Julia Perez, dan Sandy Tumiwa

Fimela.com, Jakarta Mulan Jameela, Julia Perez, dan Sandy Tumiwa masih jadi sorotan. Mulan akhirnya mengomentari tentang foto pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang sengaja diunggah suaminya itu. Menurut Mulan, ia menyetujui Dhani mengunggah foto tersebut dalam akun Instagram miliknya. Baginya, foto tersebut bagian dari masa lalu suaminya.

"Foto itu kan bagian hidup mas Dhani. Saya juga punya masa lalu, dan saya juga gak mau kalau mas Dhani ga suka sama masa lalu saya," ungkap Mulan saat ditemui di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Menurutnya, sang suami mengunggah foto sepengetahuan dirinya. Ia juga tidak mempermasalahkan terkait unggahan foto tersebut. Bahkan Mulan dan Dhani yang menemukan foto tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jupe hingga saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Selain sempat dikabarkan meninggal dunia, Jupe juga kekurangan darah. Usai menjalani transfusi darah kondisi Jupe mulai membaik. Hari ini, misalnya, ia mengunggah kunjungan istri Sutiyoso dalam akun Instagramnya.

"Thanks 🙏 @rennysutiyoso & mpok SETYORINI 🙏," tulis Jupe sebagai keterangan foto, Jumat (24/2/2017).

Julia Perez dikunjungi istri dan anak Sutiyoso (Instagram/@juliaperrezz)

Kabar gembira datang dari Sandy Tumiwa. Sandy akhirnya tersenyum lega setelah pengajuan pembebasan bersayaratnya dikabulkan. Per hari ini, Jumat (24/2/2017), Sandy bebas dari penjara sebagai terpidana kasus penipuan. Kabar tersebut disampaikan oleh ibundanya, Amilia Susanty.

Sandy juga siap membuktikan bahwa dirinya tidak terlibat dalam kasus investasi bodong tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Iya benar, kita sekarang lagi ke Serang urus Bebas Bersyaratnya dulu. Setelah ini kita pulang," ungkap Amalia Nurshanty, lewat sambungan telepon, Jumat (24/2/2017).

Sampai hari ini, Mulan Jameela, Julia Perez, dan Sandy Tumiwa banyak mendapatkan perhatian pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading