Sukses

Entertainment

Foto Pernikahan Ahmad Dhani - Maia Estianty, dan Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Beragam komentar bermunculan dari netizen saat Ahmad Dhani mengunggah sebuah foto pernikahan dalam akun Instagram-nya. Mereka heboh karena foto pernikahannya yang diunggah bukan dengan Mulan Jameela, tapi foto saat menikah dengan Maia Estianty.  Ia menulis keterangan foto tersebut dengan kalimat sederhana.

"Episode Pertama," tulis Dhani dengam memberi tagar #throwback, Rabu (22/2/2017).

Ahmad Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty (Instagram/@ahmaddhaniprast)

Mengenakan balutan busana adat Jawa, Dhani dan Maia berdiri di depan kursi pelaminan. Mereka berdiri diapit oleh orang tua Dhani. Berdiri di sebelah Maia, ayah Dhani, Eddy Abdul Manaf. Netizen meminta Dhani dan Maia untuk bersatu kembali.

"balikan aja ma Bunmai kak Dani. Bunmai is truly girl for you,biar kakak bisa bahagia lagi n nyiptain lagu-lagu bagus lagi kaya dulu. Tinggalin aja kak Mulan. cewek gak bener banget si Mulan kak dani," tulis akun @awan_gitagutawalovers. "balikan mas dany sama bunda Maia.......setujuuuuuuuuuuu😙😙😙😙," sambut akun @monic_lyonell.

Julia Perez dikunjungi istri dan anak Sutiyoso (Instagram/@juliaperrezz)

Kabar tak sedap justru dialami Julia Perez yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Ia justru dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut kemudian dibantah oleh asistennya, Diana. Menurutnya, kondisi Jupe kian membaik.

"Nggaklah. Baik-baik aja kok mas," tegas Diana saat dihubungi wartawan, Selasa (21/2/2017).

Sesaat kemudian, kondisi Julia Perez dikabarkan drop, Kamis (23/2/2017). Hal tersebut tersebar di media sosial. Berawal dari postingan beberapa akun perihal Julia yang membutuhkan darah golongan A+ segera. Sesuai menjalani tranfusi darah, kondisi Jupe mulai membaik. Salah satunya, ia mendapat kunjungan dari istri Sutiyoso dan putrinya untuk memberikan dukungan kepada Jupe.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading