Sukses

Entertainment

Kebebasan Sandy Tumiwa Tak Disambut Istri

Fimela.com, Jakarta Istri Sandy Tumiwa, Diana Limbong, tak ikut menjemput suaminya yang kini memperoleh kebebasanya setelah 15 bulan dipenjara. Justru Sandy hanya dijemput ibunda tercinta dan beberapa anggota keluarganya saja.

Sandy sendiri tidak memusingkan kondisi itu. Menurutnya, Diana tengah banyak kegiatan sehingga tidak bisa menjemput pembebasannya. "Ya nggak apa-apa, dia banyak kegiatan. Tadinya mau datang," kata Sandy Tumiwa, lewat sambungan telepon, Jumat (24/2/2017).

Sandy Tumiwa (Galih W. Satria/bintang.com)

Berbagai rumor sempat menimpa Sandy Tumiwa semasa mendekam di penjara, karena kasus penipuan. Salah satunya, Sandy dikabarkan bercerai dari Diana Limbong, wanita yang dinikahinya pada 16 Oktober 2015.

Terkait rumor itu, Sandy belum bisa memberi komentar. Ia menegaskan, sejauh ini hubungannya dengan Diana masih baik-baik saja. Sandy baru akan menanggapinya setelah bertemu Diana.

Sandy Tumiwa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Hubungan kita baik. Tunggu saja jawabannya. Nanti aku mau ketemu Diana, mau ngobrol. Tunggu saja ya," ucap Sandy.

Sementara ini, Sandy ingin fokus mengurus ibunya yang sakit karena diduga kelelahan. "Nanti satu-satu. Karena saya lagi nggak fokus. Yang penting ibu saya dulu deh," pungkas Sandy Tumiwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading