Sukses

Entertainment

Kualitas Vokal Member TWICE Dianggap Buruk, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta TWICE adalah salah satu grup tersukses saat ini, yang berhasil mencapai penjualan melimpah dan meraih banyak penghargaan. Nama mereka pun dipuja di mana-mana karena single-single mereka yang jadi hits.

Meski demikian, para wanita cantik ini juga harus menghadapi tudingan miring tentang kualitas vokal mereka. Banyak orang menyepelekan suara mereka dan berpendapat bahwa member TWICE sebenarnya tidak punya bakat menyanyi.

Single TWICE

Seolah ingin membela TWICE, sebuah video beredar di dunia maya dan menunjukkan penampilan mereka secara live. Dalam video yang diunggah pada 4 Januaro 2017 tersebut, TWICE membawakan lagu Ooh-Ahh, salah satu hits mereka yang dirilis pada tahun 2015.

Video tersebut menunjukkan bahwa tanpa bantuan media apapun, mereka tetap mampu membawakan single mereka dengan lancar. Masing-masing member menampilkan bagiannya dengan baik, sesuai dengan karakter suara masing-masing.

TWICE

Meski demikian, masih ada netizen yang memberikan komentar miring tentang penampilan TWICE. Salah satu pengguna menuliskan bahwa nama TWICE melejit bukan berkat musikalitas, melainkan karena mereka membawakan lagu-lagu yang catchy.

"Yah aku terkesan (dengan videonya). Pendapatku itu real. Ayo jujur guys, walau aku suka lagunya sih. Lagu mereka memang catchy! Pujian untuk pencipta lagunya," tulis Shallysa Lissa. "Jujur ya, mereka itu berbakat. Hanya saja JYP tidak memberikan lagu yang nyaman untuk mereka nyanyikan," timpal Kim Nari membela TWICE.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading