Sukses

Entertainment

Sang Ibu Mendadak Sakit Pasca Sandy Tumiwa bebas

Fimela.com, Jakarta Sandy Tumiwa yang sedianya berniat bertemu awak media harus berujung batal. Pasalnya, kondisi kesehatan ibunda Sandy mendadak drop yang terus menemani Sandy mengurus pembebasan bersyaratnya, atas kasus penipuan.

"Saya mewakili Sandy dan keluarga menyampaikan permohonan maaf. Karena ibunda Sandy muntah-muntah, sakit. Mungkin kelelahan seharian menemani Sandy," ucap M. Ridwan, pengacara Sandy, di Kalibata City, Jakarta Selatan.

Sandy Tumiwa.  (Galih W. Satria/Bintang.com)

Melalui sambungan telepon, Sandy pun sempat meminta maaf langsung kepada awak media yang berkumpul. Dikatakan Sandy, keadaan ini diluar rencananya semula.

"Saya memang ingin ketemu media. Pokoknya kita kan nggak pernah tahu, tiba-tiba lagi dipijiti, ibu saya tahu-tahu muntah," ungkap Sandy, dari ujung telepon.

Sandy Tumiwa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara ini, Sandy belum dapat berbicara banyak perihal rencananya bertemu anak. Dia memilih untuk fokus mengurus ibunya yang sedang sakit. "Nanti satu-satu. Karena saya lagi nggak fokus. Yang penting ibu saya dulu deh," pungkas Sandy Tumiwa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading