Sukses

Entertainment

Artis Indonesia Ramai-ramai Serbu Konser Guns N Roses

Fimela.com, Jakarta Band legendaris Guns N Roses menggebrak Singapura pada Sabtu (25/2/2017). Tentu saja kehadiran mereka langsung disambut hangat oleh para pecinta musik, yang berbondong-bondong mendatangi konsernya.

Sejumlah artis Indonesia pun tak mau ketinggalan menyaksikan penampilan axl Rose dan kawan-kawan. Dalam sebuah postingan yang diunggah oleh Desta Club 80's, terlihat beberapa bintang ternama Indonesia yang ikut memeriahkan ajang tersebut.

Salah satu lagu band legendaris Guns N' Roses masuk dalam daftar lagu yang masih nge-hits hingga saat ini.

Dalam postingan yang diunggah sebelum konser tersebut, Desta tampal berpose dengan rekannya Vincent Rompies. Dalam foto tersebut juga terlihat wajah Ringgo Agus Rahman, Duta Sheila on 7, Adam Sheila on 7, dan Ari Dagienkz. Desta pun menyebut orang-orang dalam foto tersebut dengan nama 'GN'R gank'.

Brian Sheila on 7 juga mengunggah foto yang sama, namun dengan versi yang lebih lengkap. Jika postingan Vincent hanya menunjukkan sebagian rombongan, Brian menunjukkan keseluruhan orang dalam foto tersebut.

 

Guns n roses #notinthislifetime tour 2017!!! @gunsnroses #gunsnroses

A post shared by Brian Kresnaputro (@brianso7) on

Konser bertajuk Not in This Lifetime ini digelar di Changi Exhibition Centre, dan dijadwalkan mulai jam 20.00 waktu Singapura. Tur ini mendapat perhatian dari dunia karena menjadi momen reuni bagi para personilnya.

Axl Rose dan Slash yang sebelumnya terlibat perseteruan panjang pada akhirnya memilih untuk berdamai dan kembali bersatu dalam tur ini. Sayangnya, pertunjukan ini tidak diperkuat oleh Izzy Stradlin dan Steven Adler, sehingga momen reuni Guns N Roses menjadi kurang lengkap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading