Sukses

Entertainment

Cantiknya Maia Estianty saat Umrah Bareng Dul

Fimela.com, Jakarta Usai merayakan ulang tahun tempat karaoke miliknya dan berbagi rezeki dengan anak yatim beberapa hari lalu, Maia Estianty menunaikan ibadah umrah. Kali ini, ia hanya didampingi putra, Dul, sedangkan Al dan El tak ikut. Maia tampak cantik dengan balutan busana biru dan jilbab warna senada dan Dul mengenakan kaus putih dan celana abu-abu dengan peci hitam bertengger di kepalanya.

Maia Estianty dan Dul berangkat umrah. (Instagram/maiaestiantyreal)

"Pamit dulu ya...!!! With @duljaelani ... to Jeddah ... bye Indonesia ✈️✈️ #umroh #maiaestianty #diarymaia #momandson," tulis Maia sebagai keterangan foto, Jumat (24/2/2017).

Dalam foto yang lain, Maia tampak menggandeng putranya itu saat berada di Masjidi Nabawi di Madinah. Maia tampak pangling dengan balutan busana hitam dan berkacamata.

Maia Estianty dan Dul berangkat umrah. (Instagram/maiaestiantyreal)

Maia juga mengunggah foto saat berada di Raudhah. Raudhah berarti taman. Raudhah merupakan salah satu ruangan di Masjid Nabawi yang banyak dimasuki jemaah untuk memanjatkan doa. Para netizen ikut mendoakan agar perjalanan ibadah umrah Maia dan Dul lancar.

"Cantikan bunda Maya dari pada yang Ono hehe," puji akun @nurul8233. "Cantiknya bunda Maia.😍," nilai akun @yuliafitrihastuti pada Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading