Sukses

Entertainment

The Changcuters Dambakan Bikin Film Animasi

Fimela.com, Jakarta Tria The Changcuters punya kedekatan dengan film animasi. Saking sukanya, dia antusias saat didapuk menjadi pengisi suara di film animasi Pasoa dan Sang Pemberani. Bahkan, Tria berharap bandnya juga bisa dijadikan film animasi.

"Secara pribadi gue suka banget sama film animasi, sangat tertarik. Semoga ini jadi teaser. Ke depannya semoga The Changcuters juga bisa bikin film animasi," ucap Tria saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2017).

The Changcuters. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dengan keberadaan RUS Animation Studio di Kudus, Jawa Tengah, Tria optimis Indonesia mampu mencetak animator-animator handal. Tentunya, peran pemerintah sangat dibutuhkan demi keberlangsungan upaya itu.

"Gue sih berharap seandainya mereka telah dipersiapkan untuk melawan persaingan global, mereka melawan itu dari pihak indonesia sendiri. Gue lihat geliat kreativitas kita di mata pemerintah baru belakangan ini mulai dilirik," ucap Tria.

Terkait pembuatan film animasi The Changcuters, Tria tak bisa memastikan kapan keinginan itu terealisasi. Hanya saja, mereka sempat mengutarakan keinginannya saat penggarapan film The Tarix Jabrix.

The Changcuters. (Fotografer: Nurwahyunan, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Ya kita lihat saja lah. Kalau misalkan ini oke pasti ada peluang. Karena saat kita bikin Tarix Jabrix itu kita pernah bilang ke almarhum Iqbal Rais, kita ingin bikin film animasi. Cuma belum kesampaian saja," papar Tria The Changcuters tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading