Sukses

Entertainment

Dituduh Tak Diselamatkan dari Kebakaran, Ini Klarifikasi Kyuhyun

Fimela.com, Jakarta Kyuhyun Super Junior, menjadi salah satu korban kebakaran, yang mana hotel yang ditempatinya saat berada di Taiwan terbakar. Sebuah foto yang tersebar di media sosial dan memperlihatkan Kyuhyun berada di kamar hotelnya saat kejadian kebakaran pun menyulut protes dari penggemarnya.

Foto yang diambil salah satu staf Kyuhyun itu memperlihatkan bahwa mereka mengevakuasi diri di dalam kamar mereka. Namun penggemar yang melihatnya menuduh pihak hotel tak mencoba menyelamatkan idola mereka.

Kyuhyun `Super Junior` mengklarifikasi kejadian kebakaran di sebuah hotel yang ditempatinya saat berada di Taiwan. (Korea Star Daily)

Mengetahui hal tersebut, Kyuhyun lantas membuat klarifikasi lewat akun media sosialnya, yang menjelaskan bahwa yang terjadi bukan seperti yang dipikirkan penggemanrnya. "Sepertinya adda kesalahpahaman tentang kebakaran di Taiwan. Saya bersama manajer dan staf saya berada di dalam kamar saya emmperdiapkan sambutan untuk konser, dan kami melewatkan waktu untuk mengevakuasi diri," tutur Kyuhyun yang menggelar konser di Taiwan pada 25 Februari lalu.

"Kemudian kami mendengar bahwa api telah di padamkan dan kami memutuskan untuk tetap berada di kamar, daripada menghirup asap sambil menuruni anak tangga," lanjutnya.

Kyuhyun `Super Junior` mengklarifikasi kejadian kebakaran di sebuah hotel yang ditempatinya saat berada di Taiwan.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa ini adalah kesalahannya. "Semua anggota staf lain mengkuti petunjuk hotel dan menunggu di luar selama tida jam. Itu adalah kesalahan saya yang memilih untuk tinggal di dalam kamar yang saya pikir bukan masalah besar. Saya tidak mau timbul prasangka buruk setelah konser besar ini. Selamat malam!" tutup Kyuhyun Super Junior.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading