Sukses

Entertainment

Leeteuk SUJU Relakan Keselamatannya Demi Kyuhyun

Fimela.com, Jakarta Pada tahun 2007 anggota Super Junior Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Kyuhyun sempat terlibat kecelakan hebat. Dalam sebuah kesempatan Shindong mengungkap bagaimana Leetuk mengutamakan keselamatan Kyuhun dibanding dirinya yang juga terluka cukup parah. 

Dalam penuturannya, Shindong mengatakan bahwa ia dan eunhyuk tak mendapatkan luca parah dari kecelakaan tersebut. Ia pun mengungkap bahwa Leeteuk begitu khawatir dengan keadaan kyuhyun yang terluka parah dan meminta timpenyelamat untuk lebih dulu menolong Kyuhyun.

Leetuk Super Junior menjadi salah satu pemimpin grup idol yang dikagumi. (AFP/Bintang.com)

"Super Junior terlibat kecelakaan mobil beberapa waktu lalu. Saat itu saya berpikir bahwa saya membutuhkan 30 jahitan di dahi dan 150 jahitan di pinggul," kenang Leetuk mengenai luka yang dideritanya.

"Saya ingat ketika melihat ambulans datang dan berjalan kearah kami dengan membawa tandu, saya mengatakan kepada merka bahwa saya baik-baik saja. Kyuhyun yang berada disebelah saya lebih parah," tuturnya.

Leetuk Super Junior menjadi salah satu pemimpin grup idol yang dikagumi. (Foto: AllKpop)

"Leeteuk mengeluarkan darah sangat banyak. Tim penyelamat membawa tandu untuk mebawanya, tapi ia ingin mereka membawa Kyuhyun lebih dulu," terang Shindong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading