Sukses

Entertainment

Insiden Lucu Auli'i Cravalho Bawakan OST Moana di Oscar 2017

Fimela.com, Jakarta Di luar insiden salah sebut nama pemenang Best Picture, panggung Oscar 2017 juga diwarnai insiden panggung para pengisi acara. Hal ini salah satunya dialami oleh artis muda, Auli'i Cravalho.

Aktris sekaligus penyanyi berbakat ini menampikan OST Moana, How Far I’ll Go. Lagu tersebut juga masuk dalam kategori soundtrack film terbaik di Oscar tahun ini meski harus kalah dari City of Stars, OST La La Land.

Diawali monolog dari rekannya di Moana, The Rock alias Dwayne Johnson, penonton menyambut aksi Auli'i Cravalho yang cantik dengan gaun cantik berwarna merah.

Sederet penari latar mengiringi performance Auli'i yang nyaris sempurna. Di tengah aksinya, wajahnya justru tersenggol oleh kibasan bendera dari para penari.

Auli'i Cravalho Moana

Kebetulan saat hal ini terjadi kamera sedang menyorot close up wajah Auli'i. Dengan menahan tawa, aktris asal Amerika Serikat ini melanjutkan aksi panggungnya hingga tuntas.

Meski diwarnai sedikit insiden yang memalukan, Auli'i Cravalho sukses membuat penonton Oscar 2017 kagum dengan bakatnya. Stay classy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading