Sukses

Entertainment

Terkenal di Seluruh Dunia, Begini Curhatan Member BTS

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan BTS di dunia musik K-Pop tentunya membuat mereka dikagumi di seluruh dunia. Tak hanya di Korea, lagu-lagu yang mereka rilis menjadi single favorit di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Namun rupanya, para member BTS tidak menyadari seberapa besar pengaruh mereka di penjuru dunia. Saat ditanya soal kepopuleran mereka saat ini,mereka memberikan jawaban-jawaban yang sangat bersahaja.

Spring Day

"Kadang kalau kami sedang ada Garosugil (salah satu kawasan belanja di Korea), fans Jepang mengenali kami, pada saat itulah saya sadar kalau nama kami sudah dikenal secara internasional," ungkap J-Hope saat hadir di acara Shin Yang Nam Show.

Tak hanya J-Hope, Jin pun memberikan jawaban yang tak kalah sederhana. Member yang baru-baru ini mengikuti ajang Laws of the Jungle di Sumetera tersebut mengaku mendapatkan pengalaman yang hampir sama.

Spring Day

"Baru-baru ini saya ke hutan (untuk syuting). Kami naik boat menuju lokasi syuting, dan fans juga ikut menyewa boat untuk mengikuti kami ke lokasi. Itulah saat aku menyadari betapa populernya BTS di luar negeri," lanjutnya.

BTS baru-baru ini sibuk dengan promo album terbarunya yang bertajuk You Never Walk Alone. Dua single dan MV yang cukup sukses adalah Spring Day dan Not Today.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading