Sukses

Entertainment

Bid'ah Cinta Jadi Film Religi Pertama Dimas Aditya

Fimela.com, Jakarta Hampir sepuluh tahun akting, Dima Aditya belum pernah membintangi film religi. Karena tema yang berbeda, Dimas akhirnya menerima tawaran untuk bermain di film Bid'ah Cinta. Film yang juga dibintangi Ayushita ini akhirnya menjadi film religi pertamanya.

"Ini film religi pertama saya dan temanya pun beda. Biasanya kan religi tentang perbedaan agama, tapi ini agamanya sama, lebih perbedaan pemahaman dan itu tema yang unik, dan ada beberapa factor lainnya juga yang membuat saya trtarik bermain disini," ujar Dimas saat bertandang ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

 

Bermain dalam drama religi berbeda dengan drama percintaan yang selama ini dibintangi Dimas. "Tema udah pasti beda, secara drama mungkin lebih kepada struktur cerita yang ada," jelasnya.

Dimas berperan sebagai Kamal. "Kamal berasal dari keluarga yang latar belakangnya Islam yang bagus, menjurus ke ahli sunah, apa yang dilakukan Rasul, itu yang biasa dilakukan keluarganya," paparnya.

Ketika Kamal jatuh cinta dengan Khalida kehidupannya berubah. "Khalida memiliki faham yang berbeda, lebih moderat berbeda sama keluarga Kamal. Disitulah konfliknya, bagaimana Kamal harus memilih antara cintanya atau prinsip keluarga mengenai keyakinan keluarganya," kata Dimas Aditya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading