Sukses

Entertainment

Saling Susul, Akhirnya TWICE Kalahkan Rekor BTS Lagi

Fimela.com, Jakarta Persaingan ketat seolah ditunjukkan oleh BTS dan TWICE. Bagaimana tidak, kedua grup yang berlainan agensi ini terus saling susul dalam hal prestasi. Salah satu persaingan yang mencolok adalah terkait jumlah view.

Jika beberapa waktu lalu BTS berhasil memecahkan rekor view tercepat lewat MV Not Today. Grup yang digawangi tujuh orang pria ini berhasil meraih 10 juta view dalam waktu kurang dari satu hari. 

BTS (Bintang Pictures)

BTS berhasil mengalahkan MV Knock-knock TWICE yang dirilis pada hari yang sama. Dengan perbedaan yang sangat tipis, TWICE juga hampir memecahkan rekor dengan perolehan 10 juta view dengan selisih waktu hanya beberapa jam saja dari BTS.

Namun seiring dengan berjalannya waktu, ternyata keadaan justru berbalik. BTS yang sempat unggul selama beberapa hari ternyata kembali dikalahkan oleh grup di bawah naungan JYP Entertainment ini. Enam hari kemudian, giliran TWICE yang memecahkan rekor.

TWICE Knock Knock

TWICE meraih angka 30 juta view dalam waktu 6 hari, 8 jam, 5 menit. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh BTS lewat MV yang berjudul Spring Day. Spring Day sendiri dirilis pada 12 Februari, hanya selisih beberapa hari dari launching Not Today dan Knock-knock.

Bahkan saat ini, jumlah view yang diraih Knock-knock TWICE sudah melampaui Not Today BTS. Bukan tidak mungkin tak lama lagi TWICE juga akan menyusul jumlah view Spring Day.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading