Sukses

Entertainment

Ditahan, Andika Kangen Band Posting Video Mesra dengan Istri

Fimela.com, Jakarta Setelah laporan hukum yang dilakukan oleh Chairunisa alias Caca kepada Andika Kangen Band, beredar video mesra di media sosial antara keduanya. Sontak, masyarakat pun bertanya tentang kasus hukum yang telah diproses.

Sempat tersiar kabar bahwa laporan terhadap Andika tersebut akan dicabut oleh Caca. Namun, ternyata urung terjadi. Karenanya, Andika pun ditahan oleh penyidik Polresta Bandar Lampung untuk penyidikan lanjutan.

Andika Kangen Band dan istrinya. (Instagram/maesaandika)

Terkait video mesra antara Andika dan Caca, seolah mereka telah berdamai, ayah Caca bernama Irhamullah memberikan ralat. "Yang di mall? Itu dia tertekan, dipaksa sama Andhika," kata Irhamullah saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (27/2).

Menurut Irhamullah, Andika terus melakukan penekanan terhadap anaknya. Sampai-sampai, Caca berniat ingin mencabut laporannya kepada Andika. Namun, hal itu urung dilakukan karena Caca bertemu dengan keluarga.

Andika Kangen Band dan Chairunisa. (Instagram/@maesaandika)

"Itu mesra tapi tertekan. Kami mencari dia, sebelumnya hilang selama 3 hari. Lalu itu kan diumbar di Instagram. Caca tertekan. Dia di Polresta sudah mau nyabut laporan, tapi ketemu kami akhirnya nggak jadi," tuturnya.

Saat ini Caca masih tinggal bersama orangtuanya. Menurut sang ayah, kondisi psikologis Caca belum sepenuhnya pulih. "Di rumah terus dia. Saat ini masih kita tenangin. Ya sekarang ini ditenangin dulu. Belum stabil," tukas Irhamullah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading