Sukses

Entertainment

Lulus Kuliah, Mikha Tambayong Masih Enggan jadi Praktisi Hukum

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Mikha Tambayong diketahui baru saja menyelesaikan pendidikan tingginya dengan meraih predikat Sarjana Hukum di salah satu universitas di Jakarta. Meski begitu, Mikha belum memiliki rencana untuk meninggalkan dunia hiburan guna menekuni bidang hukum yang seusai dengan pendidikannya.

"Belum ada rencana. Aku nggak menargetkan harus kerja di bidang hukum juga," ucap Mikha Tambayong saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017).

Mikha Tambayong (Adrian Putra/bintang.com)

Menurutnya, karir yang saat ini ia bangun di industri hiburan tanah air merupakan sesuatu yang masih harus dikelola agar bisa terus meningkat kedepannya. Mikha beralasan, apa yang ia capai dalam hal pendidikan semata-mata guna memperluas pengalamannya melalui disiplin ilmu yang ia tempuh di bidang hukum.

"Karena aku udah punya pekerjaan dan punya profesi di dunia seni sekarang. Cuma banyak yang aku dapetin proses belajarnya," tambahnya.

Mikha Tambayong berpose bersama keluarga usai sukses meraih gelar sarjana hukum. (Instagram/miktambayong)

Disamping itu, mantan kekasih Fero Walandouw tersebut juga menilai pekerjaannya sebagai aktris juga masih memiliki kaitan dengan bidang hukum yang ia pelajari selama beberapa tahun terakhir.

"Dunia aku yang sekarang ini di seni juga nggak jauh dari bidang hukum, Jadi nggak harus diaplikasikan ke dunia hukum juga," pungkas Mikha Tambayong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading