Sukses

Entertainment

Unggah Foto Saat Umur 15, Marshanda Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Marshanda memperbarui laman akun Instagram miliknya dengan mengunggah sebuah sebuah foto. Yang menarik, foto tersebut saat usianya masih remaja, 15 tahun. Dari foto tersebut, ia menulis kalimat singkat.

"15 year old me. #throwback πŸ˜†," tulis perempuan kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 itu, Selasa (28/2/2017).

Dalam foto itu, wajah Caca terlihat natural. Di sebelah kirinya terdapat penjepit rambut warna pink. Pandangan Caca tampak fokus dengan posisi sedang menoleh ke kiri.

Chaca mengaku bahwa lirik lagunya menyentuh nuraninya. Perempuan 26 tahun itu mengaku sangat menikmati, saat membawakan religi Ampunan-Mu. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Melihar dan membaca keterangan foto tersebut, netizen pun ramai-ramai memuji Caca. Bahkan, ada juga yang mengaku kangen dan ingin melihat Caca main sinteron kembali.

"Kangen pengen liat kk main sinetron lagi 😭 @marshanda99," komentar akun @liisnhalestyana. "Cantik banet... Idola gw dari dulu... Waktu Kisah Kasih di Sekolah kayanya ini," tebak akun @nilperi10.

Marshanda. (via instagram/@marshanda99)

"cantik Chaa, suka banget dari jaman film BidadariπŸ’œπŸ’œ," puji akun @sagitagitadeska. "Ka Caca selalu cantikk @marshanda99 Sukses terus ya kak 😘," tulis akun @riyanxing.

Sebelumnya, Marshanda juga pernah mengunggah foto saat dirinya masih bocah. Artis yang terkenal sebagai pemeran Lala dalam sinetron Bidadari ini sedang duduk di ayunan besi. Kedua tangannya memegang erat dua rantainya. Pipinya terlihat tembam, rambut pendek hingga menutupi keningnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading