Sukses

Entertainment

J.K Rowling Goda Fans dengan Unggah Naskah Fantastic Beasts 2

Fimela.com, Jakarta Fantastic Beasts and Where to Find Them menjadi bukti kesuksesan Warner Bros. Film ini berhasil meraup pendapatan sebesar US$811 juta dari seluruh dunia dan masih diputar di beberapa bioskop setelah 3 bulan penayangan.

Sedari awal pembuatan J.K Rowling pun mengatakan bahwa ia akan membuat film ini menjadi 5 series. Tentu saja, para penggemar Harry Potter akan kembali disuguhkan dengan kisah dunia sihir yang menantang.

 Film Fantastic Beasts jadi franchise Harry Potter pertama yang berhasil sabet piala di Oscar.(Via: Forbes)f

Dilansir dari ScreenRant, Fantastic Beasts sendiri banyak mendapatkan komentar positif. Meskipun mengisahkan tentang dunia sihir yang sama dengan Harry Potter, namun cerita dan warna yang ditawarkan sama sekali berbeda. Mulai dari latar waktu hingga plot yang tidak sama.

Lewat akun Twitter pribadinya, J.K Rowling menggoda para penggemarnya dengan mengungah sebuah gambar yang diperkirakan sebagai naskah Fantastic Beasts 2. Penulis buku Harry Potter tersebut menuliskan "Having a Beastly day" sebagai keterangan gambar.

Fantastic Beasts sendiri berhasil meraih piala Oscar 2017 dalam kategori Best Costume Design. Jadi, siapa di antara kamu yang sudah tak sabar menunggu berita lebih lanjut mengenai Fantastic Beasts2?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading