Sukses

Entertainment

6 Sekuel Film Indonesia yang Patut Ditunggu Tahun 2017

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan suatu film membuat produser antusias membuat sekuelnya. Selain itu penggemar film sekuel juga sudah terbentuk, penonton yang nonton film pertama penasaran dengan kelanjutan film keduanya. Tahun ini, setidaknya ada 6 sekuel film Indonesia yang diproduksi.

1. Surga yang Tak Dirindukan 2
Film sekuel Surga yang Tak Dirindukan 2 menawarkan cerita yang lebih menarik. Dibanding dengan film pertamanya, film yang dibintangi Raline Shah ini lebih segar. Surga yang Tak Dirindukan 2 menjadi film Indonesia pertama yang berhasil menembus satu juta penonton.

2. 3 Dara 2
Film 3 Dara dibintangi oleh Tora Sudiro bersama dengan Tanta Ginting dan Adipati Dolken. Ketiganya tiba-tiba menjadi sensitif seperti wanita di film produksi MNC Pictures itu. Tora berperan sebagai Affandy, Adipati sebagai Djay dan Tanta sebagai Richard. Tora mengaku siap memberikan akting lebih di film 3 Dara 2.

3. My Stupid Boss 2
Falcon Films telah mengumumkan judul film yang akan diproduksi tahun ini. Salah satunya My Stupid Boss 2. Seperti film pertamanya, film My Stupid Boss 2 masih akan dibintangi Reza Rahadian. Namun, detail produksinya belum dijabarkan.

4. Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2
Rekor peraih penonton tertinggi sepanjang masa, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 jelas menjadi pesona yang sangat besar untuk mengikuti lanjutan kisah Dono, Kasino, dan Indro di Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2. Terakhir mereka baru menginjakkan kaki di Malaysia untuk mencari harta karun. Kelanjutannya bisa dinantikan di Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2.

5. Ayat Ayat Cinta 2
Kejutan paling menyenangkan adalah MD Films akan memproduksi film Ayat Ayat Cinta 2. Film Ayat Ayat Cinta 2 disutradarai Hanung Bramantyo dan dibintangi oleh Fedi Nuril, Rianti Cartwright dan Carissa Putri.

Saat dirilis pada 2008 lalu, AAC berhasil menjaring 3,5 juta penonton. Bukan itu saja, film yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Habiburrahman El-Shirazy itu mempelopori fenomena film bergenre drama-reliji di perfilman Indonesia.

Pada November 2015 lalu, dirilislah novel Ayat-Ayat Cinta 2. Tak lama setelah novelnya diluncurkan, pihak MD Pictures langsung bergerak cepat dengan memproduksi versi filmnya.

6. London Love Story 2
Film London Love Story 2 segera hadir menyuguhkan kelanjutan kisah antara karakter Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Perjalanan cerita akan diwarnai konflik-konflik yang siap membuat penonton terbawa perasaan alias baper. Film sekuel ini akan tayang pada 2 Maret 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading