Sukses

Entertainment

Sebelum Ditangkap, Andika The Titans Tanya Agama ke Reza Eks NOAH

Fimela.com, Jakarta Sebagai teman, Reza eks NOAH kaget mendengar penangkapan Andika The Titans. Berdasarkan informasi yang beredar, Andika ditangkap Satuan Narkoba Polrestabes Bandung, karena kepemilikan tembakau sintetis atau Gorila, yang kini masuk golongan narkotika.

Reza menilai, selama ini Andika termasuk pribadi yang alim. Bahkan rekan segrupnya di Peterpan itu kerap bertanya tentang agama kepada Reza. Bahkan, Reza mengaku sempat memberi baju gamis kepada Andika.

Andika The Titans. (Instagram/andikathetitans)

"Sering silaturahmi, saya kasih gamis. Setahu saya sudah nggak pakai lagi, nggak kenal kayak gitu lagi. Sudah nggak. Kita ngobrol seperti biasa, soal band. Sekarang soal agama suka tanya ke saya," papar Reza, melalui sambungan telepon, Rabu (1/3/2017).

Reza juga sering pergi ke masjid bersama Andika. Reza menduga, Andika bertemu lingkungan lama yang membawanya kembali ke dalam lingkar narkoba.

Andika The Titans. (Instagram/andikathetitans)

"Mungkin dia (Andika The Titans) ketemu teman lamanya. Mungkin lagi sama teman. Ya mungkin sama lingkungan yang beda lagi," pungkas Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading