Sukses

Entertainment

Dua Andika Bermasalah, KDRT dan Narkoba

Fimela.com, Jakarta Masih hangat kasus Andika Kangen Band yang terjerat kasus dugaan KDRT, kini publik kembali dikejutkan oleh kabar penangkapan musisi bernama Andika lainnya. Adalah Andika The Titans yang ditangkap pihak Satuan Narkoba Polrestabes Bandung.

Andika ditangkap karena kedapatan memiliki tembakau gorila. Sayangnya, belum banyak informasi terkait lokasi dan kapan Andika ditangkap Satuan Narkoba Polrestabes Bandung.

Andika The Titans. (Instagram/andikathetitans)

 

Acil selaku manajer pun mengatakan tak tahu menahu terkait penangkapan Andika. Namun, ia tak menampik jika para personel The Titans saat ini tengah berada di Bandung untuk persiapan jadwal manggung.

"Nggak tahu saya sih. Anak-anak ada di Bandung, jadi nggak ada kabar apa-apa sebenarnya. Nggak ada juga. Kita baik-baik saja dari kemarin. Kita mau perform juga, lagi siapkan manggung. Baik-baik saja sih, nggak tahu ya," ungkap Acil saat dihubungi lewat sambungan telepon, Rabu (1/3/2017).

Andika The Titans

Adapun tembakau gorila yang diduga dimiliki Andika The Titans merupakan jenis narkoba baru. Beberapa orang yang telah menggunakan mengungkapkan ketika mereka mengonsumsi tembakau tersebut rasanya seperti tertiban gorila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading