Sukses

Entertainment

Katy Perry dan Orlando Bloom Putus

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Orlando Bloom dan Katy Perry yang berjalan lebih dari satu tahu telah berakhir. Padalah pada hari Minggu (26/2/2017) lalu, keduanya datang bersama menghadiri Vanity Fair Oscar.

Katy Perry dan Orlando Bloom telah dipastikan putus. (Foto: AFP)

Kandasnya hubungan keduanya pun dibenarkan oleh juru bicara mereka, "Sebelum muncul kabar tak benar, kami bisa memastikan bahwa Orlando dan Katy telah memutuskan untuk berpisah, dan mereka akan tetap saling menghargai," katanya kepada People

Katy Perry dan Orlando Bloom telah dipastikan putus. (Foto: People)

Sebelum berpisah keduanya sempat tampil bersama diacara tersebut, namun keduanya memang tak terlihat berdampingan di karpet merah. Seorang saksi mata mengatakan bahwa diacara tersebut Katy Perry dan Orlando Bloom pun tak banyak berinteraksi selain untuk berfoto dan mengambil foto bersama.

"Katy tak menghabiskan banyak waktu dengan Orlando. Mereka hanya berinteraksi untuk berfoto, hanya itu," ujar saksi mata tadi, dilansir dari laman People.

Katy Perry dan Orlando Bloom telah dipastikan putus. (Foto: AFP)

Tidak diketahui secara pasti alasan perpisahan keduanya. Namun beredar kabar bahwa mereka putus setelah Orlando mencoba menggoda seorang wanita yang ditemuinya pada malam Oscar. 

Katy Perry dan Orlando Bloom telah dipastikan putus. (Foto: AFP)

Berkenaan dengan hal tersebut, seorang teman dekat Orlando Bloom yang tak disebutkan namanya mengatakan bahwa perpisahan pria berusia 40 tahun itu dengan Katy Perry memang tengah diguncang, dan menyebabkan mereka berpisah, secara mengejutkan, "Tidak ada yang dramatis atas maslah itu," ujarnya.

What's On Fimela
Loading