Sukses

Entertainment

Aktor Kim Bum Hadiri Pesta Pernikahan Fans

Fimela.com, Jakarta Aktor Kim Bum dilaporkan telah menghadiri sebuah pesta pernikahan seorang penggemarnya. Hal ni tentu menjadi sebuah hadiah besar untuk penggemar lamanya tersebut.

Melansir Soompi, setelah mendengar kabar pernikahan tersebut Kim Bum pun mengirimkan karangan bunga dan menyampaikan ucapan selamat untuk pasangan tersebut. Tak sampai disitu, Kim Bum pun menyempatkan hadir dan menyampaikan ucapan selamat secara langsung.

Kim Bum menunjukkan perhatiannya untuk penggemar dengan menghadiri pesta pernikahannya. (foto: AllKpop)

Hal serupa juga pernah dilakukan oleh Lee Min Ho, di mana ia ikut menentukan tanggal pernikahan penggemarnya. Hal tersebut terjadi saat ia menggelar jumpa fans, dan salah satu dari penggemarnya menyodorkan sebuah kertas berisi tiga pilihan tanggal perniakahan untuk dipilih Lee Min Ho. 

Beberapa waktu kemudian, Lee Min Ho pun mendapat undangan dari penggemar yang meminta bantuannya untuk memilihkan tanggal pernikahannya. Namun sayang sang aktor tak dapat hadir diacara pernikahan tersebut.

Lee Min Ho turut menentukan tanggal pernikahan penggemarnya.

Meski tak dapat hadir, Lee Min Ho mengirimkan ucapan selamat dan beserta karangan bunga untuk penggemarnya tersebut. Lewat kejadian ini, Kim Bum dan Lee Min Ho pun menunjukkan bahwa mereka memiliki kepedulian yang tinggi untuk penggemarnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading