Sukses

Entertainment

Berperan Antagonis, Kim Bum Promosikan Mrs. Cop 2

Fimela.com, Jakarta Kim Bum akan kembali menyapa fans lewat aktingnya di drama Mrs. Cop 2. Aktor ganteng biasanya berperan sebagai cowok baik-baik. Namun kali ini ia mencoba memerankan karakter antagonis.

Meski sosoknya belum ditampilkan dalam teaser, drama ini pastinya sangat dinantikan oleh fans Kim Bum.

Menjelang tayang, SBS sempat menggelar jumpa pers Mrs. Cop 2, Jumat (4/3/2016). Menurut berita dari soompi, acara ini dihadiri oleh semua bintang utamanya, termasuk Kim Bum yang keren dan ganteng.

Kim Bum saat jumpa pers drama Mrs. Cop 2. foto: soompi

Dengan pakaian serba hitam, penampilan Kim Bum yang memakai jas panjang sangat cocok dengan karakter yang diperankannya dalam sekuel Mrs. Cop. Berperan sebagai Lee Ro Joon, ia diceritakan sebagai sosok yang kejam, namun karismatik dan mempesona.

Meski merupakan sekuel, SBS memutuskan merombak semua pemain Mrs. Cop 2. Kim Hee Ae yang sebelumnya memerankan karakter utama digantikan oleh Kim Sung Ryung.

Kim Bum saat jumpa pers drama Mrs. Cop 2. foto: soompi

Sedangkan Son Ho Joon juga tidak bergabung dengan drama yang mengangkat kisah detektif wanita ini. Sementara itu, Mrs. Cop 2 melanjutkan cerita dari ending season pertamanya.

Drama yang juga dibintangi Kim Sung Ryung, Seulong, Kim Min Jong dan Son Dam Bi ini sudah tayang sejak 5 Maret kemarin. Aksi dan akting Kim Bum di Mrs. Cop bisa disaksikan tiap Sabtu dan Minggu jam 10 malam waktu Korea Selatan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading