Sukses

Entertainment

Setelah Ganti Nama, Highlight Siap Rilis Album Bulan Ini

Fimela.com, Jakarta Karena alasan hak cipta, grup yang sebelumnya bernama Beast ini berubah menjadi Highlight. Namun mereka rupanya tak mau berlama-lama larut dalam masa transisi dan membuat fans menunggu lama.

Kamis (2/3/2017), label baru mereka, Around US Entertainment, mengumumkan rencana comeback Highlight. Pengumuman itu disampaikan dalam sebuah tweet yang diunggah pada tengah malam.

BEAST sekarang berganti nama menjadi Highlight (Bintang Pictures).

Tweet tersebut berupa emoticon besar yang menunjukkan wajah cemberut. Selain itu, mereka juga mencantumkan tanggal rilis album tersebut. Album tersebut telah memiliki nama, yaitu Can You Fell It. "HINT IMAGE 1 20170320 HIGHLIGHT COMING SOON," demikian bunyi caption yang ditulis pihak label.

Sebelumnya, memang beredar kabar bahwa Highlight telah melakukan syuting untuk video klip mereka. Namun saat dimintai keterangan, pihak label menolak memberikan tanggapan. Menurut mereka, masih terlalu dini untuk menanyakan soal comeback.

BEAST sekarang berganti nama menjadi Highlight (Bintang Pictures)

Beast terpaksa mengganti nama mereka karena permasalahan dengan label mereka sebelumnya, Cube Entertainment. Pasalnya, grup tersebut memang dibentuk saat para membernya masih di bahwa naungan grup, sehingga tak ada pilihan lain selain berganti nama.

Perjalanan Beast di dunia musik, sebelum menjalin Highlight, memang bisa dibilang cukup berliku. Sempat kehilangan salah satu personilnya, kini mereka kembali berkarya dengan personil yang tersisa, yaitu Yoon Doo Joon, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Gi Kwang, dan Son Dongwoon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading